Kamis, 10 November 2011

Horeee....Jadi Pemenang ISBA 2011





Ya Allah.....blog Wildan dipilih sebagai pemenang Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2011 katagori BRONZE minggu ke 28 ini (10/11). Hmm... hadiah istimewa untuk Ultah adekku Om Henry Yudianto Mawardi yang memiliki inisiatif membuatkan blog tersebut. Pas sekali Ultahnya 10 nopember. Dia yang mendesain blog www.anakkuautis.blogspot.com ditahun 2008. Sedangkan diriku tinggal merawat kontennya. Tapi penghargaan ISBA ini membuatku ngeriiii karena harus semakin rajin merawat blog ini lebih bermanfaat dan menginspirasi. Semangaaaat!.

Awalnya saya malah tahu dari seorang teman di fesbuk Mohammad Eddo Sapratama yang menyampaikan pesan selamat dan tautan ISBA 2011. Setelah saya cek..benarlah adanya. Alhamdulillah bila blog tersebut bermanfaat bagi orang lain.
Ini beritanya di DetikInet.com:

Jakarta - Tim Internet Sehat telah memilih dua blog pemenang Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2011. Setelah melakukan proses verifikasi dan penilaian, bersama ini kami menyampaikan bahwa blog berikut ini layak dan berhak mendapatkan penghargaan ISBA 2011 untuk kategori Bronze minggu ini, Kamis (10/11/2011):

http://anakkuautis.blogspot.com


Apa sih ISBA?. ISBA 2011 diinisiasi oleh ICT for Partnership (www.ictwatch.com), didukung oleh XL Axiata (www.xl.co.id), Norton Symantec (www.symantec.com), dan detikINET (www.detikinet.com).Teman-teman bisa buka website tentang ISBA di http://isba.ictwatch.com.

Sedikit saja yang bisa saya kutipkan dari website ISBA sbb:

Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2011 adalah sebuah penghargaan sepanjang tahun yang diberikan kepada pengelola Blog, Wiki, Forum, Portal dan berbagai jenis layanan konten lainnya, baik perseorangan ataupun berkelompok, yang dengan segenap daya kreatifitasnya telah menuangkan ide, gagasan dan pikirannya dalam bentuk tulisan secara online. Tulisan tersebut tentunya yang harus dapat memberikan ide ataupun mengarahkan pembaca untuk melakukan tindakan yang positif dan bermanfaat, bagi dirinya ataupun masyarakat sekitarnya di Indonesia. Goal dari program ini adalah untuk men-generate tumbuhnya konten-konten lokal sehingga semakin banyak generasi muda Indonesia yang aktif menulis di blog



Jadi, ayo nge-blog yang sehat. Gunakan tehnologi dengan bijak dan positif bagi sesamanya.

8 komentar:

Kangjack mengatakan...

Selamat ya bu n tetap semangat.

yumant mengatakan...

selamat, tetap berkarya yang terbaik buat kita semua

Mama Widho mengatakan...

Kangjach dan Yjmant@ semangaaaat! terimakasih yaa

Anonim mengatakan...

selamat ya mama frida.. :D saya kenal dekat sama orang-orang internet sehat.. hehee...

Mama Widho mengatakan...

Fajaembun@ terimakasih pak..... smg sy bisa lebih rajin dan rutin mengisi blog ini

Yanuar Catur mengatakan...

smangat bu...smoga menginspirasi banyak orang.. amiennnn..

Mama Widho mengatakan...

Yanuar@ Amiiin...terimakasih yaaa.

Mama Widho mengatakan...

Yanuar@ Amiiin...terimakasih yaaa.